Senin, 08 April 2013

CERITA DEWASA - DARI DOWNLOAD JADI NGENTOD



CERITA DEWASA - DARI DOWNLOAD JADI NGENTODOke pembaca Cerita Dewasa perkenal kan nama saya bandicoot (nama samaran heheh ...) klai ini guw mau berbagi pengalaman ane entah beruntung atau gimnaa tapii yaa seruuu n capekk hehehheh ,, kisah ini berawal ketika gue lgi di warnet buat iseng iseng main game eh malahh dapet cewe k manis yang bisa w tusuk tusuk hehehehheh okee langsung aja ke benang merahhhh ....
Oke w tinggal di lingkungan perumahan biasa nah w juga termasuk remaja yang aktif di daerah rumah w jadi yaa semua orang baik ibu ibu bapak bapak atau pun anak anak kost mahasiswa yang banyak bertebaran di daerah rumah w pada kenal , yaa minimal kenal nama dan wujud nya hehehhe , w umur 20 dengan postur tinggi 165 cm kulit putih , mata rada sipit , dan ukuran konti stndar lahh ,, tapi cukupp gaaa mau bokiss dengan tulisann kontol gede ukurann mistarrrr biarr dilihat perkasa hahahahhah , dirumah ane tuhh byak sekali kos kosan anak mahasiswi maupun spg spg yang berkerja di mall sekitar rumah anee , al hasil kalo lagi suntuk main kluar aja sekalian cuci mata hehehhe 
Awal kejadian pas ane lagi intaslasi software dan games di warnet deket rumah ane kebetulan ane juga sebgai teknisi nya disitu , lagi asik asik nyobain game baruu eh ane denger percakapan di orang yang main di samping ane , ada dua orang cewek yang satu kelihatan nya alim yang satu dandanan mahasiswi lahh , klo digabarin yang alim nama nya ita umur skitar 23an lah body biasa aja dan gag bisa nerka gann soal nya ketututp semua hehhehe , nah tmen nya yang satu lagi nama nya tania w taksir umur nya sama 23an , ukuran dada skitar 36an tinggi 160 , pantat dan bodyy yaa standar orang kita lahh hehhehhe , tapi yang menjadi perhatian sikap manja nya dan muka maniss nyaa gannnnn uucchhh bikin jhony cenat cenuut heheheh 

Oke balik ke cerita , dy lagi ngutak ngutik dan ngegerutu karena dy mau download satu file buat bahan tugas nya , tapi udah hampr satu jam dan udah coba berbgai cara ttep itu file gag mau di download , bisa di download tapi harus bayar m dengan kartu kredit sedangkan dy gag mau dan tugas itu penting banget karena di kumpulin besok nyaa, akhir nya ane tua dy mahasiswi kedokteran di salah satu kampus di jakarta barat , dan gokil nya kamppus nya sebelhan ama kampus anee hahahahahahah , karena dy udah pusing gimana cara nya dan w liat juga udah mau nangis ane jadi kasian, satu karena dy cewek , dan kedua karena sama sama mahisswa gan satu penderitaan jadi ane coba liat dulu gimana masalah nya , lantas si tania nanya ke OP warnet w, kebetulan disitu juga ada teknisi yang lama nya dan sekaligus salah satu pemilik dari warnet tersebut 

Tania : bang ini saya mau download dari situs ini kok ga bisa yaa 
Op : waahh dari situs ituu yaa , dari dulu banyak anak mahasiswa gag bisa download dari situu coba cari yang lain aja 
Tania : yaa bangg yang sma ama tugas saya yaa dari sini doang yang lain beda bangg 
Ane isenga aj ikutan ngobrol heheh
Gue : sorry kaa kenpa , mau download yang mana ?
Tania : ini mass mau download file ini , tapi disruh bayra pake kartu kredit , sam bikin member dulu
OP : u bisa gaa broo , pasti u bisa dahh u utak atik duluu hahahah , tenang kaa dy ahli nyaa msalah download orang download bokep muluu hehehehh “ celetuk si Op warnet 
Gue : hahahah bisa aja germo , (celetuk w ke op waret ), coba kaa saya liat dulu situs nya apa dan yang mau di download giman ??

Pemilik : ya broo , w udah 7 tau nyari nyari tau giman cara nya tapi ttep aja minta bayar juga ,, pasti ga bisa dee percaya ama w , udah dari dulu w nyari cara gmna download nya 

Gua : bentar , bang kasih waktu w setengah jam klo ga bisa biar billing dy w bayarin hehehehh 
Aall hasil w utak utik tuhh web nya dan pelajrain alur nya ,sambil w di computer dy w kdang sukka curi curi pandang dikit , alaaamakk ,, senyum nyaa manis bangettt bikin tambah semngan aja nii bikinc script hack nya hehehehh , Cuma butuh sepluh menit akhir nya file bisa ke download dan kedua mahasiswi itu tampak lepas karena tugas nya bisa di kerjakan malam ini ane pun merasa puas karena bisa bantu dy , trus tania bilang “ mas makasih banget yaa udah mau bantuin sumpah ini file penting banget soal nya di kumpulin besok “ dan sambil ngasih ke ane duid 20 ribu , ane nolak , dan ane bilangg “udah duid nya disimpen aja kaa , kaka kan disini ngekost kaka lebih butuh saya Cuma ngebantu dan klo mau ngerjian tugas yaa di warnet ini aja lagii hehehe “ mereka berdua tampak bingung karena ane nolak duid tersbut , dan akhir nya ane lanjut lagi main game yang tersisa dan merka berdua kembali ke tugas mereka masing masingg 

Gag lama si alim pulang karena udah kemaleman dy akhir nya ngerjain tugas sndri drumah nya dan ngambil bahan copyan dari warnet ituu , ane juga udah bosen maen game nya akhir nya ane udahan n ane kluar buat jernihin mata skaligus siap siap siap balikk , dan pas w kluar ternyata ujan nya deres bangett ane ga bwa payung dan lebih bahaya lagii anee bawa laptop ksayangan anee gaannn huhuhuh , akhir nya sambil nunggu ujan reda ane dengerin lagu aja di teras warnet sambil negroko , ga lama si tania keluar dan bilang “ mas belom balik “ w jawab “ belum ujan , klo nerobos saya bwa latop heheh takut kena air heheh “ tania nanya ke w “ mas tinggal dimanaa ? “ “ini di belakang rumah yang paling ujung heheh “ w jawab dengan ramah , si tania kaget “ ouwh berati kita tetanggan yaa heheh , klo gitu mau bareng kaa akuu ngekos di situu , akuu bawa payung geede kok “ tania membala “ dapet tawaran mantab yaudah w langsung jawab oke tanpa ambel ambell hahah 
Selama perjalanan kita ngobrol bnayak tentang kuliah dan kehidupan sehari hari ;

Gue : kak emang itu tugas buat kapan 
Tania : buat besok , maka nya w mau bgun pagi buat kerjain di warnet besok kan w masuk siang besok 
Gue : ouwhh klo gitu mau pake laptop gue kaa , kira kira u buth braapa lam buat ngerjain nyaa ??
Tania : serius luu , waa u sumpah baik nyaa nampoll hahahha , yaa paling sii 3 jam lahh ituu sii klo bahan nya lengkap , dan ada sampel nya 
Gue : emang tugas nya mengenai apa , dan sample nya apa ?
Tania : anatomi tubuh dan mesti ada sample keringet sama sell sprema laki laki , sama darah nya jugaa 
Gue : hmmm yaudah lu udah dappet sample nya , klo belum skalian aja w jadi sample nya heheh ,ya itung itung bantuin luu 
Tania : waduww w speacless lah sma lu .... w janji w dapet kiriman duid w ajak lu nonton sama makan yaaa ,,, ???
Gue : yaudah atur aja sist , asal klo u punya co kenalin co u ke w , biar ga jadi slah paham 
Tania : tenang kok w gag pnya co , kan co nya eluu hahahahhah 

Gue akhir nya sampe di kosan nya dy , dy langsung bikin teh anget buat kita b2 dan w siapin semua nya buat ngerjain tugas tugas dy , mulai darii laptop modem dan lain lainn , dy ngerjain tugas dan w asik aja ngerliatin dy yang lagi seriuss “ busehh makin cantik aja kloo lagii ngerjian tugass ,” umpat w dalam hati dan apalagi dy ngerjain sambil tengkurepp alaaaamaaakkk , pgen rasa nya w tindih dy dari belakangg tapi w gag mau rusak suasana , w Cuma seneng bantu dy aja , setelah 1 jam ngerjain rangkupan tiba lah saatu nya pengambilan sampel nyaa , tania bilang “ udah slesai nii skrang sample nya yaa , u buka baju aja gpp nnti keringet u w lap pake kain ini ,, klo bisa yang banyak “ w jawab oke “ sambil ngelepas baju dan mulai w sit up push up dan lain lain yang biki keringetan “ setelah hampir 15 menit w push up udah bnyak keringet yang netes di bdan w ,dan dy bilang sample nya udah cukup , sekrang tinggal ngambil darah , dy bilng gag sebnyak donor , Cuma satu tabung suntikan aja , langsung dy bangkit dan ngambil alat alat suntik nya , dengan telaten dy nyari urah nadi w dan ngambil darah w , saat itu w ngerasa nyaman banget deket dy , bearasa udah kenal lama banget w ama dy heheh , nah ini saat saatt terkahir nya menegang kan , pengambilan sample sperma hhihhi 
“oia tinggal satuu tapi yakin nii u mau ,” gue jawab “ yaudah tanggung lagii skalian aja biar kelar malam ini “ tania jawab “yaudah tapi giman yaa enak nyaa , w juga grogi hahaha w juga baru kenal sama lu kan hhehe “ “ bgini , w juga klo sendiri juga males dan suka lama kluar nya soal nya w gag ada hasrat “ padahal w ngeliat dy udah ngaceng dari tafdi hehehehhe 

“u pernah petiing ??” tanya w , “pernah sama co w yang duluu pas SMA “ dy jawab “ klo boleh giman klo kita peting aja , batas maksimal smpe cd aja , jadi cd kita ga boleh di buka “ sahut w ke dy , dy mikir panjang dan akhir nya setuju , gag tau siapa yang mulai bibir kami sudah saling hisap makin dy memaikian lidah di rongga mulut sya dan kami saling lilit lidah ,, w bilang “ tan boleh w pegang toket u ?” di gag bales tapi langsung lepas kuluman bibir nya dari w , w sedit kecewa dan merasa bersalah w kira dy marah tapi ternyata dy ngelepas baju nyaa , BH putih yang membukus gung kembar padat nya , dengan kulit yang putih dan lembut sampai urat urany nye keliatan , pass banget dan sangat mengairahkan broo , dengan lembut w remes dan w mainin puting nya , di rangkul nya pundak w agar w makin deket dengan dy , sambil w mainin puting nya yang sebelah kiri ,w juga isep pentil nya sebelah kanan , w isep dengam lembut dan hati hati , w gag mau merusak suasana dengan main kasar jadi w bikin dy nyaman dan horny banget , w sesekali w kecup bibir nya dy dan kening nyaa , yaa layak nya seorang kekasih kepada pasangan nya ,, 

Suasana makin hot , akhr nya dy ngedorong w ke tempat tidur nya ,langusng clana jeans sama boxer w di tarik , si jony yang dari tadi tertahan sekrang bisa berdiri tegak dengan bebbas disana , tanpan banyak kata dy langsung isep “jhony “ isep nya lebut banget penuh perasaan , mungkin dy juga ngerti dan mau ngimbangin cara main w yang selow , atau mungkin karena dy udah mulai ada perasaan ke w jadi dy lakuin itu dengan lembut , but what ever , that’s a goog blowjob , gag sadar w medesah gag kauran karena kenekan di isepin doi , 15 menit di isap tapi gag kluar keluar juga akhir nya dy bilang ke w “gila pegel mulut w , nanti gantian yaa hehehe "tanpa babibu w tarik kaki nya kahir nya kami ke posisi 69 , w tarik cd nya dan terpampang lah bukit kemaluan nya , w sedikit kaged dengan ms V nya , bayangin gan tembem jenong , di cukur rata bulu nya , terus bekedut2 gituuuu , ckckckk , dengan lembut w cumbu lagi tuu ms v nya dy , dy pun mendesah gag karuan , hampir 10 menit kita saling hisap dan kalah nya pertahanan doi , pas w emut clit nya , dy langung ngelepasin jhony dan teriak “ guee kularr emutt terus yaaannkkkkk !!!” nyembur lah cairan vegi nya di dagu dan dada w sambil dy kelojotan pantat nya pun bergoyang goyangg di depan muka w ,

Dy minta istirahat dulu karena capek, tapi si jhony belum keluar keluar , maka nya dy rada bingung , terus dy nanya ke w kenpa lu blum kluar kluar w aja udah kluar tadii . w jawab “ gue berusaha buat muasin u dulu tan , dan yang kedua entah kenapa dy nyaman sama u , mungkin w sayang sama u tan ??” tania pun diam dan sedikit sedih “ sambil meluk dan tiduran di dada w dy bilang “ seandai nya boleh w ngisi hati u , w pasti bakal setia buat u ?” bisikan itu berasa banget gann , gue jawab dengan satu kalimat “ dont leave me until we die “ dy makin erat peluk w , dan w semakin horni dan ini saat nya eksekusi gaaann ,icikkk iciikkk weeeewwww heheheh 

Pertam w nanya ke dy mau lanjut nya gimana di isep lagi apa kamu kocokin yankk ??” dy jawab “ masukin ke vegi ku aja, gpp kok kita kan udah resmi pacaran yang sekrang ???” tapi kamu udah pernag “ aku belum pernah yangg tapi selaput darah lu pecah dulu aku pernah kecelakaan kamu percaya kan ?” w jawab “ itu gag penting yang penting hati kamu di hati akuu yanggg ??” dy mulai terlentang terus w gesek gesekin ke belahan vegi nya dy , sengaja w gesek agag ke atas karean w trus gesek clit nya sampai dy mau oragansme , setelah cukup basah , w mulai masukin pelan pelan ke lubang vegi nya pertama w masukin pala nya jhony dlu ,abis itu w diemin sambil w cumbu dy lagi ,mulai dari mulut kuping sampe ke toket nya gan , sedikit dikit w masukin jhony dengan lembut dan penuh perasaan , dy terlihat menikmati dan kenakan , kadang dy juga bilang “ terus yangg im yours now “ akhir nya msuk juga si jhoni ke ke vegi nya dy , w diemin beberapa saat menikmati moment itu , dan terus w berbisik ke dy “ sakitt ga yang ?”” “dikit tapi gag terlalu karena kamu ngelkuin nya pake prasaan jadi akuu nyaman banget yanngg , di goyang nya pelan aja yaaa ??” iaa sayanggggggg 

Secara berirama w kocok vegi nya denagn lembut , karena takut berisik kami juga senang ngelakuin nya perlahan lahan , menikmati gesekan daging kelamin dan syraf syaraf kami , saling berpelukan dan mencumbu , gag tersan 20 menit berjalan sudah 3 gaya kami lakuin dari DS, WOT, sampe MOT , akhir nya ada yang berasa mau meledak di jhony , w bilang “ yang akuu mau keluar , mau di dalem dulu atau di luar ??”” di luar aja yang buat sample akuu ,, nnti aku kocokin , di dorong nya w ke kasur nya , terus sambil di kocok dan di isep sama doi , dan akhir nyaa w semprot semua cairan w keluar , di ambil dengan sendok dan di masukan dalam sebuah tabung stelir , lalu di simpan baik baik buat tugas besokk di kampus nya 
Akuu yang masih menikmati kenikmatan surga tadi hanya diam dan melihat aktifitas dy , setalah itu dy tidur di samping w dan dy bilng “maksih buat semua nya yangg , tugas aku slesai , dan kamu mau jadi cowok aku, akuu janji akuu akan setia sama kamuu , kamu harap juga kamu begitu ??”” terus w jawab “ aku gag bisa janji jadi yang terbaik tapi aku berusaha ngebahgiain kamuu ..” 

Sejak malam itu kita sering ngelakuin , baik di kosan , dirumah w , atau dmana pun tempat yang memunkinkan , untung nya kerang dy anak kedokteran jadi dy sering minum obat anti hamil biar kita gag terjebak hamil diluar nikah , karena kita masing masing masih punya cita cita yang harus dicapai sebelum kita nikah

Tidak ada komentar:

Blog Archive